Peristiwa

Viral Video Tawuran di Sampang Mengunakan Clurit

Potongan video pertengkaran remaja di Sampang (Foto: Zamachsari/beritajatim.com)

Sampang (beritajatim.com) – Video perkelahian antar pemuda di Sampang mengunakan senjata tajam viral di media sosial (Medsos).

Informasinya, kejadian tersebut berlangsung di seputaran jalan raya di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (29/11/2022).

Video berdurasi 22 detik itu mengambarkan perkelahian antar pemuda di pingir jalan dan terlihat ada yang membawa senjata tajam jenis celurit.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sukaca saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perkelahian remaja di lokasi tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Sebab, saat ini kasus itu masih ditangani oleh pihak Polsek Kota.

“Iya benar ada perkelahian pemuda, tetapi kasus ini masih ditangani oleh Polsek Kota, kita membantu backup dan mudah mudahan cepat terungkap,” terangnya, Rabu (30/11/2022).

Infromasi lain yang berhasil diperoleh beritajatim.com, perkelahian tersebut berlangsung di jalan Diponegoro yang merupakan jalan nasional di Madura. Untuk para korban konon berjumlah dua orang dan masih satu keluarga.

Pasca kejadian perkelahian itu, para korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka bacok senjata tajam diantaranya di pungung dan jari tangan putus.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti apa motif dibalik pertengkaran remaja mengunakan senjata tajam tersebut.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar