Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Video Suami Gerebek Istri Berselingkuh di Kos-kosan Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Viral video suami gerebek istri berselingkuh di kos-kosan di Kediri, Jawa Timur. Video itu diunggah oleh akun  Instagram @infokediriraya pada Sabtu (27/8/2022).

Video menyebut ibu rumah tangga selingkuh hampir sebulan lebih akhirnya digerebek suaminya di dalam kos-kosan kawasan Mojoroto, Kota Kediri.

Peristiwa itu pada Jumat (26/8/2022) pukul 01.00 WIB. Dalam penelusuran di dunia maya, ada dua video yang diunggah oleh sumber utama dari video yang viral tersebut melalui TikTok.

Video lain, seperti diunggah oleh akun @beritamadani, disebutkan suami asal Desa Panjer Plosoklaten menggerebek istrinya yang selingkuh di kos-kosan tersebut.

Ada tiga orang di video itu. Si perempuan berbaju biru, pria berbaju hijau berdiri dan satu lagi pria yang tengah duduk di lantai saat perempuan mencari identitas di tasnya.

Kapolsek Mojoroto, AKP Mukhlason membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sengaja diminta oleh pihak suami untuk mendampingi penggerebekan dinihari itu.

“Benar (ada penggrebekan),” kata AKP Mukhlason, pada Sabtu (27/8/2022).

Kasus ini, katanya sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri Kota.

“Saat ini sudah dilimpahkan ke PPA Polres Kediri Kota. Saya hanya diminta mendampingi. Untuk lebih lanjut monggo ke sana daripada nanti saya sepotong-potong,” tutupnya.

Sejak diunggah, video itu telah ditonton oleh 14 ribu lebih warganet. Di sumber utamanya bahkan mencapai 1 Juta penonton dan disukai oleh 13 ribu lebih pengguna TikTok. [nm/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev