Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Video Pengendara Motor Berknalpot Brong Ditarik dan Diinjak Oleh Pengunjung di Jalan Tembus Sarangan Tawangmangu

Tangkapan layar video viral pria berbaju merah hentikan pengendara motor dan menginjak kepala pengendara motor berknalpot brong di Jalan Tembus Sarangan Tawangmangu, masuk Desa Gondosuli Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022).

Karanganyar (beritajatim.com) – Viral sebuah video seorang pengendara motor trail menyerobot menghindari petugas kepolisian dan berakhir diinjak pengunjung yang geram. Polres Karanganyar pun mengkonfirmasi jika keduanya sudah diamankan di Polsek Tawangmangu.

Video itu berawal saat sejumlah polisi lalu lintas hendak menghentikan pengendara motor trail berknalpot brong yang membonceng rekannya. Keduanya memakai baju dan celana hitam dan memakai helm kuning. Pengendara motor trail itu kemudian mencoba menghindar dengan menyerobot ke kiri dan di sebelahnya ada wanita dan anak-anak yang ketakutan karena pemotor itu ugal-ugalan.

Namun, pria berbaju merah langsung menangkap dan menarik penumpang pengendara motor hingga keduanya jatuh tersungkur. Pria berbaju merah segera mencoba menginjak kepala pemotor namun segera dihentikan petugas kepolisian.


Video itu pun lantas viral dan banyak warganet yang memberikan berbagai respons. Mulai dari memberikan dukungan pada pria berkaos merah dan mengecam aksi si pengendara motor trail. Ada pula yang menyayangkan tindakan pria berkaos merah karena ada petugas kepolisian di lokasi.

Usut punya usut, ternyata pria berbaju merah itu tidak terima jika mobilnya diserempet pemotor itu. Bahkan, anak istrinya hampir tertabrak. Hal itu diungkap oleh Polres Karanganyar saat memberikan respons berupa komentar di salah satu pengunggah video tersebut. Seperti yang diunggah dalam akun Instagram @jalantembussarangan, ada video disertai tangkapan layar komentar dari akun instagram Polres Karanganyar terkait video viral tersebut.

“Semua salah!! Pemotor menyerempet mobil dan hampir menabrak anak istri si Baju Merah. Sedangkan respons dari si Baju Merah juga tak bisa dibenarkan. Kedua belah pihak sudah kami bawa ke Polsek Tawangmangu untuk konfirmasi. Admin silakan bisa close komentar atau pin komentar ini,” tulis akun instagram resmi Polres Karanganyar. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar