Peristiwa

Viral, Video Muda-Mudi ‘Bercumbu’ di Atas Motor

Sepasang muda-mudi tengah 'bercumbu' di Jl Kabupaten, Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Rekaman video sepasang muda-mudi yang tengah ‘bercumbu’ di atas motor di Jl Kabupaten, Pamekasan, viral berdebar di jejaring media sosial (medsos).

Bahkan keduanya terkesan tidak terlalu menghiraukan lalu lalang kendaraan yang tengah melintas, apalagi di lokasi tersebut merupakan area ramai karena berdekatan dengan Taman Aspirasi Mandepa Ronggosukowati Pamekasan.

Video berdurasi 21 detik yang direkam melalui Hanphone (Hp) tersebut, menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Terlebih selama ini kabupaten Pamekasan lebih identik dengan sebutan Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami alias Bumi Gerbang Salam.

Addo addo, la merre di Jl Kabupaten cong. Duh kah lemmak yeh lemmak, nyellor tananggah (Aduh aduh, berbuat tidak senonoh di Jl Kabupaten. Aduh enak ya enak, masuk tangannya),” kata perekam aksi vulgar dengan dialek bahasa Madura, dikutip beritajatim.com, Sabtu (31/8/2019).

Ironisnya, sepasang muda-muda mudi yang tengah ‘bercumbu’ justru tidak sadar jika direkam oleh si perekam. Bahkan mereka justru semakin ‘liar’ beraksi sekalipun di sisi kanan kiri jalur satu arah, lalu lalang kendaraan terus melintas. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar