Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral, Pria di Magetan Kabur dari Pernikahan Bikin Keluarga Mempelai Wanita Emosi

Calon mempelai wanita ditinggal kabur calon pengantin pria (Facebook)

Magetan (beritajatim.com) – Pria asal Magetan, diketahui bernama Gandy, tengah viral di media sosial. Dia tengah jadi buronan keluarga seorang wanita lantaran kabur dari pernikahan.

Tidak terima dengan ulah Gandy, pemilik akun Ki Ardie Putrane Embahwek meluapkan kekesalan di Facebook. Pada grup Berita Magetan, dia mengunggah foto calon mempelai pria yang akan menikahi salah satu keluarganya itu.

Pernikahan pria bernama Gandy dengan keponakan pemilik akun berinisial R dijadwalkan Minggu (8/5/2022) di Desa Gambiran, Maospati, Magetan Jawa Timur. Ketika hari H pernikahan, pria itu tak datang.

Padahal, pihak keluarga pengantin wanita sudah menyiapkan acara pernikahan tersebut. Seluruh persiapan dilakukan secara lengkap dan matang.

“Lur jika mengetahui keberadaan bocah Iki tolong info lur,di saat hari pernikahan ne Karo ponakan ku di desa Gambiran tgl 08/05/2022, manten Lanang Iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti,melas manten wedoke persiapan wis 100%mantene Lanang Iki kabur swun admin pun di lolosne,” tulis pemilik akun KI Ardie Putrane Embahwek.

Calon mempelai pria kabur dari pernikahan

Tak hanya itu, dia juga menyisipkan foto pria berambut gondrong ala jamet (jawa metal) berkaos biru. Berkulit sawo matang dan bercelana hitam. Pun, turut memposting foto dekor pelaminan bertuliskan Ranting & Gandy, berikut foto dekor lengkap dengan kursi bagi tamu pengiring pengantin.

Postingan tersebut berjarak dua hari dengan postingan video viral salah satu anggota grup facebook yang sama. Terdapat video berdurasi 17 detik yang menunjukkan pengantin wanita yang sudah selesai dirias berikut putri dhomas dan putri patah dan siap berfoto.

Tak hanya itu, terdapat dua pasang orangtua di kursi yang mendampingi pengantin.

‘5 menit baru paham. Lokasi Gambiran Maospati,’‘ tulis akun Magetan Viral pada Minggu (8/5/2022).

Kedua postingan tersebut mengundang reaksi netizen. Banyak yang menghujat si pengantin pria dan memberikan dukungan pada pengantin wanita agar tetap sabar.

“Ya Alloh semoga calon manten perempuan diberi kesabaran hoalaaah mas e kui kok isomen gawe wirang e keluargane calon manten,”┬átulis pemilik akun Sriati Sriati Putri Billkids.

“Tega banget sampean mas,, bikin malu keluarga Pihak pengantin perempuan….. sudah mau acara kok malah pergi. Yo nek tarah ora seneng yo di putusi batal pas sak durunge acara, terop wes ngadek, undangan wes di sebar….,” tulis pemilik akun Danang Sutowijoyo. (fiq/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar