Peristiwa

Viral, Sepeda Motor Masuk Tol Sumo

Pengendara sepeda motor yang direkam salah satu pengguna jalan di Tol Sumo, Minggu (9/8/2020) kemarin. [Foto: cupture]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah video memperlihatkan pengendara sepeda motor masuk area jalur Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Minggu (9/8/2020) viral. Ini lantaran kejadian tersebut sempat direkam oleh pengguna jalan dan dibagikan di media sosial Facebook (medsos FB).

Dari rekaman dua video berdurasi 0,59 menit tersebut terlihat pengendara motor yakni seorang laki-laki dengan menggenakan jaket warna kuning melaju kencang di sisi kiri lajur lambat pada jalur-A Tol Sumo. Pengendara mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S 3559 NAK.

Dia tampak kebingungan tetap melaju, meski sudah ditegur oleh pengguna jalan bahwa salah jalur masuk area jalan tol. Pengendara motor tersebut sempat berhenti di sisi jalan usai diberhentikan oleh pengguna jalan dan selama perjalanan dikawal sampai gerbang pintu tol terdekat.

Manajer Tol Sumo PT Jasa Marga (Persero), Erfan Afandi menjelaskan mulanya pengendara motor itu masuk ke dalam Tol Sumo area persawahan di Mojokerto Barat yang merupakan wilayah operator PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI) pada, Minggu (9/8/2020) petang.

“Iya, pengendara motor yang kesasar masuk di jalan tol dibawa ke rest area KM 725-A. Pengendara motor itu kesasar masuk ke dalam Tol Sumo yaitu seorang pria berusia sekitar 60 tahun warga Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya, Senin (10/8/2020). [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar