Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Dua Remaja Berduel di Skatepark Alun-alun Ngawi, Satpol PP Kecolongan

Dua remaja yang berduel di skatepark Alun-alun Ngawi. [foto/tangkapan layar]

Ngawi (beritajatim.com) – Video berdurasi 21 detik merekam dua pemuda berbaju putih dan berbaju kuning tengah berduel di skatepark. Diduga skatepark itu berlokasi di Alun-alun Ngawi, Jawa Timur. Tidak hanya berdua, diduga ada beberapa orang lainnya yang menyaksikan duel itu berkut si perekam video. Video itu direkam saat malam hari.

Belum diketahui apa yang menyebabkan mereka memilih berduel terlebih di tempat umum yai skatepark Alun-alun Ngawi. Si perekam hanya merekam kejadian tersebut tanpa menerangkan hal yang membuat keduanya beradu jotos di Alun-Alun.

Pun, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Ngawi Arief Setyono mengaku kecolongan. Terlebih pihaknya tak tahu kalau ada dua remaja yang berduel itu. Dia tahu setelah ada video viral tersebut. Pihaknya bakal memperketat pengawasan di area alun-alun. “Kami akan tingkatkan pengawasan di alun-alun dengan meningkatkan patroli di sekitar alun alun untuk pencegahan, terutama pada malam hari,” katanya, Sabtu (1/10/2022).


Kejadian tersebut berdampak pada buruk di mata masyarakat terhadap citra alun-alun Ngawi. “Paska ini kami akan menempatkan personil secara terbuka maupun tertutup agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali,” tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, dua remaja tersebut sudah diamankan oleh Polres Ngawi, namun pihak kepolisian masih belum mau memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. [fiq/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar