Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Viral Blast Global Beri Paket Sembako pada Tunawisma Peserta Vaksinasi

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan tunawisma dan pemulung peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditlantas Polda Jatim) di Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C Universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur, mendapat paket sembako gratis, salah satunya dari Viral Blast Global.

Viral Blast Global yang berada di dalam naungan PT Trust Global Karya merupakan pihak swasta yang menjadi salah satu partner pemerintah, yang berkontribusi dalam penanganan Covid-19. Paket sembako gratis ini diberikan kepada 800 tunawisma dan pemulung yang berasal dari Surabaya Raya. Yakni, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo, di sela-sela menerima suntik vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua, yang digelar Ditlantas Polda Jatim, sebagai rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Pemberian paket sembako gratis ini juga dihadiri langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, dalam vaksinasi tunawisma yang serentak digelar di 39 polres/polresta jajaran Polda Jatim, dengan menyediakan sebanyak 3.500 dosis vaksin pertama dan kedua.

Ratusan paket sembako ini diberikan langsung oleh Minggus Umboh, selaku perwakilan Owner Viral Blast Global. Dalam kesempatan ini, Minggus Umboh berkomitmen bahwa perusahaan akan membantu pemerintah dalam bentuk apapun agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Termasuk mengajak para pengusaha lain untuk ikut aktif berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Ini merupakan permasalahan dan beban bersama yang harus kita atasi. Seluruh dunia pun mengalami. Jadi, protokol kesehatan harus dijaga. Kita akan tetap mendukung setiap kegiatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini. Apapun yang bisa kita bantu, akan kita bantu. Seperti kegiatan bakti sosial dengan pemberian paket sembako gratis bagi tunawiswa dan pemulung yang terdampak pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya.

Di sisi lain, bertepatan dengan momentum peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Viral Blast Global (PT Trust Global Karya) juga menjadi sponsor salah satu tim sepak bola Liga1, Bhayangkara FC di Kota Bandung, Jawa Barat. [adg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar