Peristiwa

Video Viral Dinosaurus Ngamuk, Ini Penjelasannya

Video Viral binatang 'purba' ngamuk

Magetan (beritajatim.com) – Viral video binatang purba Dinosaurus Triceratops yang ngamuk saat diturunkan dari truk mendapat perhatian dari publik. Hingga terjadi pro kontra dikalangan netizen.

Romo Topan pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa penurunan binatang Triceratops Dinosaurus dari truk adalah salah satu proses pembuatan film pendek yang bertujuan untuk promosi Natal dan Tahun Baru 2021 nanti.

“Rencana mau buat video pendek untuk promosi Natal dan Tahun Baru 2021, tapi belum sempat selesai proses buat video pendeknya, videonya keburu sudah bocor keluar saat shoot waktu nurunin Dino,” kata Romo, Selasa, (15/12/2020).

Dijelaskan, saat menurunkan mainan Triceratops Dinosaurus sebenarnya kami tidak melibatkan pihak TNI untuk penurunan dinosaurus dari truk.

“Jadi kebetulan waktu pembuatan film teman-teman TNI Kodim Magetan sedang ngepos jaga di Mojosemi, jadi kita-benar-benar tidak melibatkan,” kata Romo.

Lanjutnya, kebetulan saja ada mereka, dan waktu pembuatan mereka sedang nonton terus ikut pegang tali juga. ”Jadi dari awal tidak ada settingan untuk melibatkan TNI,” jelas Romo.

“Teman-teman dari TNI itu sedang jaga di Mojosemi Forest Park terkait dengan pencegahan COVID-19,” paparnya.

Romo menjelaskan, bahwa binatang Triceratops Dinosaurus bisa bergerak karena digerakan oleh tenaga manusia. ”Di dalam kostum Triceratops Dinosaurus ada dua orang yang menggerakkan,” ucapnya.

“Triceratops Dinosaurus kalau yang sering berkunjung di Mojosemi Forest Park ini sudah tidak asing lagi, binatang yang mempunyai perisai ini terletak di Wahana Dino setelah pengunjung melihat dino pentas,” pungkasnya.(asg/ted)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=-Ot5cbFN5A0[/embedyt]



Apa Reaksi Anda?

Komentar