Peristiwa

Video Duel Dua Pemancing Jadi Viral di Medsos

Sidoarjo (beritajatim.com) – Video duel dua pemancing di Jalan Raya Tambakoso Kec. Waru viral di media sosial Jumat (22/5/2020).

Video berdurasi 00.30 itu tampak korban bernama Jamin warga Rungkut Tengah terlibat duel dengan posisi di bawah. Sedangkan lawan duelnya mencoba berdiri dan memegang senjata tajam sejenis clurit.

Video itu sepertinya diabadikan oleh Hendy Hermawan posisi saat dia akan melintas, namun berhenti di kejauhan saat keduanya berduel. Bahkan dalam video itu, ada teriakan berkelahi dengan membawa sejata tajam.

Video yang diunggah di laman akun Facebook Group Mancing Mania Surabaya itu juga banyak mendapat tanggapan atau komentar. Video juga dibagikan oleh beberapa akun yang melihat video tersebut.

Waka Satreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono saat berada di lokasi menyatakan, dugaan berawal dari perkelahian sesama pemancing dengan menggunakan senjata tajam.

“Satu orang meninggal dunia dan identitasnya sudah diketahui, atas nama orang Surabaya. Satu orang diduga pelaku sudah diamankan dan kini menjalani perawatan medis di rumah sakit,” katanya.

Imam juga belum bisa menjelaskan motif kasus ini karena masih penyelidikan. Jenasah korban akan dikirim ke rumah sakit Polda Jatim untuk diotopsi. “Kasusnya masih kami dalami. Dugaan pelakunya sudah diamankan,” tegasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar