Peristiwa

Video Adegan Hot Diduga Pelajar SMK Tuban dalam Penyelidikan Polisi

Tangkapan layar adegan di video mesum yang diduga diperankan oleh pelajar Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Terkait dengan viralnya keberadaan adegan video hot yang diduga merupakan pelajar Tuban, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Polisi akan mencari kepastian dan bukti-bukti terkait video mesum di dalam kamar yang ditonton oleh sejumlah temannya. Petugas ingin memastikan, apakah pemeran dalam video yang berdurasi 6 detik itu apakah pelajar Tuban atau tidak.

Kasubbag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda, menyatakan bahwa sampai dengan saat ini anggota Sat Reskrim Polres Tuban bersama dengan tim cyber masih mencari keberadaan peredaran video tersebut. Hal itu untuk menguatkan polisi dalam melakukan proses penyelidikan.

“Terkait dengan adanya video yang sudah viral itu, kita masih melakukan Lidik (penyelidikan). Kita akan memastikan apakah benar itu pelajar Tuban atau tidak,” kata IPTU Suganda, Kasubbag Humas Polres Tuban, Kamis (3/10/2019).

Tim cyber Polres Tuban sendiri masih mencari tahu akun yang pertama kali mengunggah video adegan pelajar yang diduga merupakan pelajar SMK itu. Pasalnya, untuk saat ini video dengan durasi 6 detik itu sudah tidak lagi ditemukan di media sosial Facebook.

“Akan kita cari terlebih dahulu akun yang pertama mengunggah video itu,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi adegan hot layaknya suami yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang diduga kuat merupakan pelajar dari salah satu SMK di Kabupaten Tuban. Video sudah viral di media sosial khususnya grup-grup Facebook yang ada di Kabupaten Tuban.

Tak tanggung-tanggung, video adegan hot layaknya suami istri pasangan pelajar itu juga ditonton secara langsung oleh beberapa temannya yang berada dalam satu kamar. Aksi tersebut membuat geram dan juga membuat penasaran para nitizen khususnya yang ada di Tuban. [mut/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar