Peristiwa

Usulan PNS Dimutasi Sudah di Meja Bupati Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Konsep penyusunan draf formasi persiapan mutasi dan promosi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang telah berada di kursi Bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

“Semua data sudah kami setor kepada Bapak Bupati, dan sepenuhnya menjadi kewenangan beliau,” terang Kepala Bidang (Kabid) Mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Arief Lukman Hidayat, Senin (10/2/2020).

Ditanya berapa jumlah pegawai yang diusulkan untuk promosi dan mutasi, pria yang akrab disapa Yoyok ini tidak bisa menjelaskan lantaran masih dilakukan seleksi dan tergantung posisi kursi jabatan yang kosong.

“BKPSDM sifatnya hanya mengusulkan mas, tetapi tentunta pejabat yang mendapat promosi maupun yang dimutasi sesuai dengan kemampuannya,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, 30 Desember 2019 lalu, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melakukan mutasi dan promosi 135 pejabatnya. Kala itu, Slamet Junaidi juga mengatakan akan melakukan mutasi dan promosi serupa di awal 2020.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar