Peristiwa

Usai Viral Injak Kepala Ibu Kandungnya, AP Bersujud Minta Maaf

AP saat diperiksa petugas kepolisian Polsek Tegal Sari, Surabaya, Rabu (21/8/2019). [Foto: istimewa]

Surabaya, (beritajatim.com) – AP (21) warga Kedondong Surabaya sempat viral lantaran memukul kepala ibunya. Tak hanya itu, dalam rekaman yang tak sampai semenit itu sang ibu DJT (60) juga sempat diinjak AP menggunakan kaki kirinya.

Melihat video yang viral tersebut, AP pun dipanggil Polisi Polsek Tegal Sari, Surabaya untuk dimintai keterangan. “Kita panggil dan mintai keterangan akan dugaan kasus penganiayaan ibu kandung tersebut,” jelas Kapolsek Tegal Sari, Kompol Rendy S A kepada beritajatim.com, Rabu (21/8/2019).

Kompol Rendi menjelaskan, perlakuan bejat sang anak itu viral lantaran direkam oleh keluarganya. Usai direkam, pihak keluarga memberitahukan ke rekannya. Hingga kemudian video tersebut viral di media sosial.

Meski diperlakukan tak baik, sang ibu masih memaafkan dan berharap prilaku anaknya berubah. “Usai AP kita panggil, kemudian kita memanggil pihak keluarga. Selanjutnya pihak keluarga semuanya sepakat masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjutnya.

Pasca menulis surat pernyataan dilampiri materai, pihak kepolisian mempersilahkan AP pulang bersama keluarga. “Pihak keluarga minta damai dan diselesaikan secara kekeluargaan. Usai diperiksa dan pulang, AP lantas sujud ke ibunya untuk memohon maaf,” tandas Kompol Rendi. [man/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar