Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Usai Tabrak Motor, Bus Restu Panda Terguling di Saradan Madiun

Bus Restu Panda Terguling di Saradan Madiun

Madiun (beritajatim.com) – Bus Restu Panda nopol N 7643 UG terguling di Jalan Raya Surabaya Madiun tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021) pukul 09.00. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun dua orang harus mendapatkan perawatan karena mengalami luka.

Kejadian berawal saat bus yang dikemudikan Utama (57) warga Desa Singosaren, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jawa Timur, melaju di belakang sepeda motor nopol AE 3529 ER yang dikendarai Sukoco (45) warga Desa Sumbersari, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Sesampainya di TKP, pengemudi bus tak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak bagian belakang motor.

”Kemudian, bus mencoba banting stir ke kanan dan akhirnya terguling ke kiri dan menghalangi separo badan jalan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan pada beritajatim.com, Sabtu (27/11/2021).

Akibatnya, pengemudi motor yakni Sukoco dan salah seorang penumpang bus yakni Supingah (47) warga Desa Karangpakis, Kecamatan Purwoasri, Kediri mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Puskesmas Saradan.

”Faktor yang mempengaruhi adalah kelalaian pengemudi bus. Sementara barang bukti berupa bus dan sepeda motor kami amankan di Polsek Saradan. Kerugian diperkirakan Rp 15 juta,” kata Nanang. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan