Peristiwa

Usai Makan Nasi Goreng, Tukang Panggul Ditemukan Meninggal di Halaman Pasar Terusan

Pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. [Foto : misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di halaman Pasar Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/9/2019). Mayat tanpa identitas ini diketahui sebagai tukang panggul pasar.

Sebelum ditemukan meninggal, pria yang diperkirakan berusia 55 tahun ini pada, Kamis (12/9/2019) malam meminta uang kepada pengunjung pasar untuk membeli nasi goreng. Tampak bungkus nasi goreng ada di tempat ia ditemukan meninggal.

Selain itu ditemukan tas dan sarung milik korban. Namun, tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh korban. Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi tengkurap dengan kondisi mulut sisa nasi goreng. Penemuan mayat inipun menggegerkan pengunjung pasar.

Salah satu saksi mata, Ainur Rofiq (45) membenarkan, jika korban setiap hari di pasar sebagai tukang panggul. “Katanya orang Perning, Jetis. Semalam masih minta uang pengunjung pasar untuk beli nasi goreng. Punya riwayat sakit apa, saya tidak tahu,” ungkapnya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Guna mengetahui penyebab meninggalnya korban, jenazah korban akan dilakukan otopsi.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar