Peristiwa

Usai Makan Bersama Anak, Musleh Tersengat Listrik dan Meninggal

Sampang (beritajatim.com) – Warga Dusun Tanjung, Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, tewas tersengat aliran listrik saat memindahkan kabel colokan dari ruang tengah rumahnya ke ruangan tamu.

Kapolsek Jrengik, AKP Sukadi menjelaskan, korban atas nama Musleh pulang dari sawah usai mengiling padi membawa nasi bungkus untuk dimakan bersama anaknya.

“Setelah makan, korban kemudian hendak memindahkan kabel yang tersambung dengan colokan listrik. Saat dilempar ke atas plafon ternyata colokan listrik itu terlepas dari kabelnya. Kemudian korban memagang kabel yang teraliri oleh arus tegangan tinggi hingga tak sadarkan diri,” kata Sukadi, Rabu (24/3/2021).

Pria dengan tiga balok di pundaknya ini menambahkan, sebelum meninggal dunia, sebenarnya korban sempat meminta tolong kepada anaknya. Tetapi, sengatan listrik itu dengan cepat memicu meninggalnya korban secara singkat. “Korban meninggal dunia di tempat, dan saat ini sudah dikebumikan,” tandasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menyadari bahwa kematian Musleh akibat kecelakaan tunggal dan tidak dilakukan visum.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar