Peristiwa

Usai Demo di Mapolrestabes, Dua Orang Dikeroyok ‘Ninja’ di Asemrowo

Kondisi korban pengeroyokan di kawasan Jalan Margomulyo, Asemrowo, Surabaya, saat datangi Polsek Asemrowo, Selasa (7/4/2020).(Istimewa)

Surabaya, (beritajatim.com) – Dua orang pengendara sepeda motor tiba-tiba dikeroyok sejumlah orang di jalan  Margomulyo, Asemrowo, Surabaya, Selasa (7/4/2020).

Belum diketahui bagaimana kronologis dan motif para pelaku melakukan pengeroyokan. Hanya saja, menurut penjelasan Gareng rekan korban, kedua korban ini usai hadir aksi demo di Mapolrestabes Surabaya. Saat perjalanan pulang, keduanya menjelaskan bahwa ada beberapa orang berkendara membuntutinya.

“Selanjutnya kedua rekan saya ini dihentikan dan dikeroyok. Gak tahu apa penyebab aksi kekerasan ini. Yang pasti ada dua orang saudara kami terpisah dari rombongan dikuntit dari belakang oleh orang tidak dikenal langsung memukulkan seperti balok kayu ke dua anggota pesilat Pagar Nusa,” jelas Gareng saat dikonfirmasi jurnalis, Selasa (7/4/2020).

Akibatnya,kedua pesilat Pagar Nusa itu mengalami luka di bagian kepalanya. Perban pun terdapat bercak darah dan betadin melingkar di kepala korban.

“Ada sekitar tiga orang yang menghadang dua anggota kami, mereka pakai penutup kepala jadi kami tidak mengetahuinya secara rinci,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, AKP Syaifuddin Jupri membernarkan peristiwa tersebut. Bahkan kedua korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kedua korban pu  saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit BDH Surabaya. Namun tidak sampai harus menjalani rawat inap.

“Jadi belum diketahui berapa orang yang melakukan pengeroyokan dan latar belakangnya apa. Tiba-tiba saat boncengan naik motor langsung didatangi sekelompok orang dan dikeroyok. Korban sudah melapor dan korban juga sudah sempat dibawa ke RS,” singkat Syaifuddin kepada wartawan.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar