Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Urai Kemacetan di Wisata Tretes dan Malang, Satlantas Polsek Pandaan Rekayasa Lalin

Pasuruan (beritajatim.com) – Usai merayakan tahun baru 2021 ke 2022, warga yang berdomisili diluar Pasuruan memilih cara untuk liburan. Banyaknya warga yang berlibur mengakibatkan jalan menuju arah Tretes dan ke Malang mengalami peningkatan kendaraan.

Menurut Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto, kemacetan tersebut karena peningkatan volume kendaraan. Gatot juga mengatakan, kemacetan ini mulai merayap pukul 13.00 hingga 14.00 WIB di jalan lintas provinsi.

“Peningkatan kendaraan ini sudah mulai siang tadi, sekitar pukul 13.00 sampai 14.00 WIB. Kemungkinan warga ingin berwisata di tretes maupun malang,” ujarnya Sabtu, (01/01/22).

Menurut pantauan reporter beritajatim.com, banyak mobil pribadi yang melintasi jalan provinsi tersebut. Rata-rata nomor kendaraan didominasi dengan warga Surabaya dan Sidoarjo.

Kemacetan bisa diurai seusai menerapkan rekayasa lalu lintas. Hingga sore tadi arus lalu lintas mulai normal dan roda berputar lebih cepat. “Arus lalu lintas berhasil kita urai seusai kami menerapkan rekayasa lalu lintas. Setelah dilakukan rekayasa arus lalu lintas berangsur membaik dan roda berputar semakin cepat,” ujar Gatot. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar