Peristiwa, Politik Pemerintahan

Undangan Rakor Pelantikan JIHAD Mendarat di Pemkab Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih periode 2018-2019, H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (JIHAD) sebentar lagi bakal digelar.

Pasalnya, Sekertaris Dewan (Sekwan), Humas, Tata Pemerintahan, PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekanasda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Rabu (16/1/2019). Telah menerima surat undangan nomer 100/745/011.2/2019 perihal rapat koordinasi persiapan pelantikan JIHAD.

“Undangan rakor untuk pelantikan dari biro Pemerintahan Provinsi Jatim, yang rencananya akan berlangsung Jum’at mendatang,” kata Humas Pemkab Sampang, Yulis.

Lebih lanjut Yulis menambahkan, kenapa PKK dan Dekanasda diundang dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati?. Yulis menjelaskan, jika dalam waktu bersamaan ketua PKK sekaligus ketua Dekanasda akan dilantik.

“Ketua PKK dan Ketua Dekanasda secara otomatis yaitu ibu bupati, yang akan dilantik oleh Ibu Wakil Gubernur Jatim,” jelasnya.

Sekedar diketahui, pasangan JIHAD adalah paslon nomer urut satu dalam Pilkada Sampang 2018 kemarin. Pasangan ini, unggul dari dua paslon lainya yakni Mantap dan Hisbullah.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar