Peristiwa

Ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pelajar

Jombang (beritajatim.com) – Bus Sugeng Rahayu kembali terlibat kecelakaan di Jombang, Kamis (9/5/2019). Bus jurusan Surabaya-Solo-Yogyakarta itu menabrak seorang pelajar di Jl Raya Manisrenggo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Kecelakaan bermula ketika Bus PO Sugeng Rahayu Nlnopol W 7097 UZ berjalan dari arah timur ke barat. Bus antarkota tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Mendekati lokasi kejadian, bus yang dikemudika Bagus Eko Widianto (26), warga Desa Sawojajar, Kecamatan Tangerang, Magetan, ini menduhului kendaraan di depannya.

Namun saat mendahului, sopir bus kurang memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya. Bus tersebut justru menabrak sepeda motor Honda Revo nopol S 3730 XB yang berjalan dari arah berlawanan. Sepeda motor itu dikendarai oleh Purwa Pria Rakasiwi (16), pelajar asal Dusun Kedungasem, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Akibatnya, korban berikut sepeda motornya terbanting ke aspal. Sepeda motor tersebut rusak berat, sedangkan korban mengalami luka berat. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kertosono guna menadapatkan perawatan medis.

“Korban seorang pelajar mengalami luka berat. Sedangkan sopir bus tidak mengalami luka. Kecelakaan ini diduga karena sopir bus kurang memperhatikan lalu lintas di depannya saat mendahului kendaraan lain,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar