Peristiwa

Tutup Safari Ramadhan, LMI Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah bersafari ke 11 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah, akhirnya relawan Laznas LMI sampai di kabupaten Ngawi. Dengan sampainya di Ngawi, Laznas LMI resmi menutup program Safari Ramadan 1442 H. Dalam penutupan ini, Laznas LMI menggelar acara bareng pejabat pemerintahan Ngawi.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah menyelesaikan tugas untuk membagikan kebaikan bersama masyarakat. Kami melakukan giat bersih-bersih masjid, membagikan buka puasa, memberi santunan anak yatim, dan juga mengadakan open donasi,” ujar Ozi Riyanto selaku Direktur Pemasaran dan Kemitraan saat menutup safari Ramadan, Minggu (9/5/2021).

Di Ngawi, Laznas LMI melakukan giat kebaikan di masjid Agung Baiturrahman Ngawi.

“Karena ini akhir Ramadan dan sebagai bentuk rasa syukur kita karena sukses dalam safari ini kami juga memuliakan anak yatim dengan memberi santunan,” tambahnya.

Senada, hal yang sama juga di sampaikan oleh Idham Karima selaku Asisten Pemerintahan Kabupaten, ia mengungkapkan jika kesejahteraan perlu dibangun bersama-sama.

“Kami mengucapkan terimakasih karena tugas pemerintah adalah mensejahterkaan masyarakat, dan tugas itu tidak bisa diemban sendiri, perlu bersama Laznas LMI dalam menyejahterakan masyararakat,” ujarnya.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan Laznas LMI selalu bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. [adg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar