Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar, Pengunjung Panik Berhamburan

Surabaya (beritajatim.com) – Para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya panik dimana di lantai 5 Plaza Tunjungan Jalan Basuki Rahmat Surabaya terjadi kebakaran, Rabu (13/4/2022).

Terpantau dari Tunjungan Plaza 2 lantai LG para pengunjung berhamburan dan berlari dari eskalator lantai 3 hingga lantai LG, bahkan banyak dari mereka berkumpul di titik atrium Tunjungan Plaza 2.

Bahkan ada beberapa store seperti toko parfum Victoria Secret dan body soap terpaksa harus tutup karena di Tunjungan Plaza lima terbakar.

Salah satu pengunjung, Sabrina asal Wonosari Surabaya yang tengah berbuka di area Tunjungan Plaza 2 mengatakan kaget dengan banyaknya pengunjung yang berlarian dari arah Tunjungan Plaza 5 berlarian mencari pintu keluar lewat Tunjungan Plaza 2 dan 1.

“Saya kaget tiba-tiba banyak yang lari dan berhamburan keluar, saya cari tahu ternyata katanga kebakaran dan suara alarm sudah bunyi tapi ga ada pengumuman dari pihak mallnya,”ungkap Sabrina.

Diketahui kebakaran terjadi sekitar pukul 17. 41 terlihat api berkobar dari Tunjungan Plaza 5 terlihat dari luar api cukup besar terlihat dari jalan raya. (way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar