Peristiwa

Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Hutan Wilayah Bojonegoro

Tim identifikasi Polres Bojonegoro melakukan identifikasi tulang belulang manusia yang ditemukan di hutan kawasan Kecamatan Kedungadem

Bojonegoro (beritajatim.com) – Tulang belulang manusia ditemukan di kawasan hutan RPH Mundu, BKPH Tondomulo, Petak 98F Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (2/3/2020).

Tulang belulang itu ditemukan seorang petani, Seno (55) warga Dusun Kedunglele, Desa Tondomulo usai mencari rumput pakan ternak. Setelah mengetahui tengkorak manusia itu, Seno kemudian memberitahukan kepada warga setempat.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi mengatakan temuan tulang tengkorak manusia itu kini masih dalam proses penyelidikan. Polisi belum bisa memastikan identitas korban. “Belum bisa dipastikan (identitasnya), sekarang masih didalami,” ujarnya.

Saat ditemukan, kerangka manusia itu diperkirakan posisinya terlentang. Hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan identitas korban, maupun tanda pengenal lainnya. Hanya, di atas kerangka tulang itu menempel kaos lengan panjang berwarna biru dan celana pendek warga abu-abu.

Sementara setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, kerangka tulang manusia itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar