Peristiwa

Tukang Becak Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Ruko

Ponorogo (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah ruko yang sudah tak terpakai di jalan Jaksa Agung Kelurahan Taman Arum Ponorogo, Jumat (22/2/2019) pagi. Korban diketahui bernama Wandi (65), warga Kelurahan Nggulun, Madiun.

Selain sehari-hari sebagai tukang becak, korban merupakan orang yang menunggu ruko tersebut. “Kondisinya sudah bengkak dan membusuk,” kata Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, saat berada di lokasi.

Menurutnya, warga sekitar mencium aroma tak sedap dari ruko yang dihuni korban. Bahkan banyak lalat juga yang beterbangan. Warga semakin penasaran, sebab biasanya Wandi terlihat di sekitar ruko, namun beberapa hari ini tidak terlihat batang hidungnya. Pun becak Wandi juga berada di depan ruko. “Kemudian masyarakat melaporkan ke kami. Pintu yang dalam keadaan terkunci langsung didobrak,” katanya.

Didalam ruko tersebut, korban ditemukan tergeletak dikamar belakang dengan keadaan membusuk. Korban, lanjut Lilik diperkirakan meninggal sudah satu minggu. Ditanya soal penyebabnya, Lilik belum buru-buru memastikannya. “Sabar, masih menunggu hasil pemeriksaan medis dulu,” katanya.

Lilik memperkirakan penyebab kematian korban diduga karena sakit. Mengingat tidak ditemukan barang bukti yang mengarah ke pembunuhan di sekitar lokasi ‘’Keterangan lebih lanjut , menunggu hasil pemeriksaan selesai,’’ pungkasnya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar