Peristiwa

Truk Vs Xenia di Tikungan Jalan MT Haryono Ponorogo, Sopir Terjepit

Mobil Xenia ringsek saat tabrakan dengan truk fuso. (Foto/Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan tajam jalan MT. Haryono, masuk Kelurahan Beduri Kecamatan Kota pada Rabu (24/2) malam.

Kendaraan yang terlibat adalah truk fuso dengan nopol AE 8368 SJ dengan mobil Xenia dengan nopol AE 1282 N. Akibat kecelakaan itu, mobil xenia ringsek di bagian depan hingga ban sebelah kanan lepas. Namun, tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut.

“Kejadiannya tadi malam, laka lantas antara truk fuso dan mobil xenia,” kata KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Agus Syaiful Bahri, Kamis (25/2/2021).

Syaiful panggilan karib Agus Syaiful Bahri menceritakan, mulanya truk fuso yang mengangkut beras melaju dari Ponorogo ke Madiun. Saat berada ditikungan masuk Kelurahan Beduri, dari arah berlawanan melaju kencang mobil xenia. Kencangnya laju mobil, mengakibatkan mobil itu menabrak bodi truk fuso bagian kanan.

“Diduga sopir mobil xenia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan saat memasuki tikungan tersebut, sehingga mobil menabrak bodi truk bagian kanan,” katanya.

Akibat tabrakan tersebut, bagian depan mobil tersebut ringsek bahkan roda depan sebelah kanan sampai terlepas. Sopir sempat terjepit tidak bisa keluar. Namun, akhirnya bisa dievakuasi warga yang berada disitu. Sedangkan untuk truk fuso hanya mengalami penyok di bodi sebelah kanan.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, diduga sopir tersebut mabuk, karena ada bau alkohol di mobil tersebut,” pungkasnya. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar