Peristiwa

Truk Vs Truk, Dua Sopir Terjepit, Satu Tewas

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 19-20, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban yang melibatkan dua kendaraan truk, Rabu (30/1/2019).

Akibat kejadian tersebut, dua pengemudi truk terjepit di dalam kendaraan yang rusak parah. Hal tersebut membuat seorang pengemudi truk tewas lantaran terjepit.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, peristiwa kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu melibat truk diesel dengan nomor polisi (Nopol) B 9062 SSD. Yang mana truk diesel warna hijau tanpa muatan itu berjalan dari Semarang menuju Tuban.

“Truk hijau itu kencang dari barat. Tidak menyalip apa-apa, saat kejadian jalanan sepi,” ujar salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Truk warna hijau itu berjalan pada jalur kanan dan memakan jalur dari arah berlawanan. Sehingga terjadi kecelakaan dengan truk pengangkut elpiji dengan Nopol S 9142 HG yang berjalan dari timur.

“Dugaan sementara pengemudi truk yang dari barat mengantuk. Sehingga mengambil jalur kanan,” ujar IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat berada di TKP.

Akibat benturan yang keras membuat pengemudi truk diesel tanpa muatan dan truk bermuatan elpiji itu terjepit di dalamnya. Sehingga membuat pengemudi luka-luka dan satu korban akhirnya tewas di lokasi kejadian.

“Untuk pengemudi truk diesel dengan nopol B 9061 SDD tanpa muatan meninggal dunia di TKP karena terjepit. Sedangkan pengemudi truk elpiji mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” paparnya.

Sementara itu, hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pendataan para korban kecelakaan itu. Sedangkan arus lalu lintas macet parah lantaran kedua kendaraan berada di tengah jalan.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar