Peristiwa

Truk vs Sepeda Motor di Mojokerto, 2 Korban Alami Luka-luka

Petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Tumapel, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Saat hendak berbelok, sebuah truk nopol L 8147 DG menabrak pengendara sepeda motor di di Jalan Raya Tumapel, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya pengendara sepeda motor yang membonceng satu korban mengalami luka-luka.

Kepala Seksi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.45 WIB. “Yakni antara truk nopol L 8147 DG dan sepesa motor Honda Beat nopol S 4330 QM,” ungkapnya.

Truk yang dikendarai Suwarsono (57) warga Randu Agung Permai 1/22, Kecamatan Sidotopo, Kota Surabaya ini berjalan dari arah utara ke selatan, sementara pengendara sepeda motor berjalan dari arah sebaliknya. Truk bermaksud hendak berbelak ke arah kanan, namun diduga tak melihat kendaraan korban.

“Diduga sopir truk tidak hati-hati dan tanpa memprioritaskan pengendara sepeda motor dari arah selatan ke utara sehingga terjadi tabrakan. Akibatnya, pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan temannya tersebut mengalami luka dan dievakuasi ke RS Gatel Kota Mojokerto,” katanya.

Pengendara sepeda motor tersebut yakni M Labib (18) yang membonceng, Hadziq Kumaha warga Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. M Labib mengalami luka robek paha kanan, muka bengkak berdarah, sementara Hadziq Kumuha mengalami patah kaki sebelah kanan.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar