Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Truk Tronton Tabrak Motor di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, Seorang Ibu Meninggal

Ngawi (beritajatim.com) – Truk tronton menabrak sepeda motor dikendarai seorang ibu yang membonceng putrinya di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro di Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (26/9/2022).

Sang ibu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anaknya dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Djoko Winarto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.


Dari hasil pemeriksaan, diketahui truk tronton itu dikendarai oleh Misdiono (47), warga Desa Bayem Taman, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sementara, motor dikendarai Tukini (37), warga Desa Banyu Urip, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi yang membonceng putrinya, MAY (15).

“Truk tronton berjalan dari arah Ngawi Kota menuju Bojonegoro. Kemudian, sampai di depan SPBU Ngawi Purba, truk hendak menyalip sehingga sudah ambil badan jalan bagian kanan. Saat itu juga di depannya ada motor yang dikendarai korban. Karena tak bisa menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan. Jalannya agak menikung,” kata AKP Djoko, Senin (26/9/2022).

Akibatnya, Tukini meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RSUD dr Soeroto. Sementara putrinya MAY dibawa ke RSUD dr Widodo Ngawi karena mengalami luka.

Polisi pun mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kemudian, sopir truk tronton sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Kecelakaan itu kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. [fiq/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar