Peristiwa

Truk Trailer Tabrak Mobil, Satu Pengemudi Tewas di TKP

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Daendels, tepatnya Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik. Kecelakaan tersebut melibatkan truk trailer N 8427 UG dengan mobil station wagon Kijang W 1091 N. Akibat kejadian itu, pengemudi mobil bernama Zuli (33) asal Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Tuban tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan berawal saat trailer N 8427 UG yang dikemudikan Hadi Rahmawan (43) asal Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis, Malang berjalan dari utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Raya Daendels, dari arah berlawanan muncul mobil station wagon kijang W 1091 N yang dikemudikan Zuli.

Mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya. Karena jaraknya terlalu dekat, mobil yang dikemudikan korban banting stir ke kiri dan oleng ke kanan. Selanjutnya, menghantam truk trailer di depannya. Akibat tabrakan yang sangat keras itu, pengemudi mobil W 1091 N sempat tergencet, dan tewas di TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka membenarkan adanya kejadian laka tersebut. “Jenazah pengemudi mobil W 1091 N sudah dievakuasi dan dimintakan visum di RSUD Ibnu Sina,” ujarnya, Minggu (22/3/2020).

Sementara itu, saksi mata Khoiruddin (40) warga Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, menuturkan, tabrakan antara truk trailer dengan mobil kijang bunyinya sangat keras. “Saya ada barang jatuh di jalan ternyata ada kecelakaan,” tandasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar