Peristiwa

Truk Trailer Seruduk Mobil Pegawai KKP Surabaya

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga rem putus, sebuah truk trailer nopol L 8548 UC yang dikemudikan Muhammad Suud warga Banjar Taman Sari Anyar, Banjar Anyar, Kediri, menabrak mobil Daihatsu Terios Nopol W 1303 VN milik karyawan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Surabaya, yang dikemudikan Gesta Roby saat melintas di perempatan Sruni Gedangan, Senin (2/3/2020).

Akibat kecelakaan itu, mobil Terios mengalami kerusakan parah di bagian belakang dan depan. Kap bagian depan terangkat karena terdorong dan menabrak pembatas jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya kerugian material dan mengakibatkan kemacetan panjang arus lalu lintas, terutama jalur dari Surabaya menuju Sidoarjo.

Menurut Suud, kejadian itu berlangsung mendadak. Saat itu dirinya melajukan kendaraan. Sesampai di perempatan Sruni Gedangan, di depannya ada kendaraan lain yang mengerem mendadak. “Saya tak bisa menghindarkan mobil. Mau banting ke kanan bisa menabrak pengendara motor, lalu saya banting ke kiri menabrak mobil Daihatsu Terios,” katanya.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar masih menyelidiki penyebab kecelakaan. “Anggota Satlantas masih menyelidiki penyebab kecelakaan,” ungkapnya sembari mengatakan bahwa kedua mobil yang terlibat kecelakaan, dibawa ke Mapolresta. Pengemudi kendaraan yang terlibat laka juga masih dimintai keterangan soal kronologi dan lainnya. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar