Peristiwa

Truk Terguling, Masuk Jurang, Nyangkut di Pohon Pinus

Truk dengan nomor polisi AE 8305 US terperosok ke jurang dengan kedalaman 10 meter. (Foto/Polsek Ngrayun)

Ponorogo (beritajatim.com) – Sebuah truk dengan nomor polisi AE 8305 US terperosok ke jurang dengan kedalaman 10 meter. Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalur Desa Cepoko dengan Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun, tepatnya di lingkungan Gayutan Dusun Krajan Desa Ngrayun. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

“Ada laka tunggal truk masuk jurang, sopir dan satu penumpang selamat dalam kecelakaan tersebut,” kata Kasubag humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta, Senin (25/5/2020).

Edi menceritakan kronologis laka tunggal itu berawal dari Wijiantoro (44) dengan putrinya Amelia (14) hendak ke rumah orangtuanya di Desa Ngrayun dengan menggunakan truk. Nah saat di lokasi kejadian atau ditikungan, truk belok terlalu menepi, sehingga ban depan kiri keluar dari tepi jalan. Sehingga dengan sekejap truk masuk ke jurang. Beruntung, truk itu tidak masuk ke dasar jurang, sebab tersangkut ke pohon pinus.

“Beruntung, saat terguling truk itu nyangkut ke pohon pinus dengan kedalaman sekitar 10 meter dari jalan,” katanya.

Beruntung, dalam kejadian itu tidak mengalami korban jiwa. Dua korban dapat diselamatkan oleh petugas dan warga yang berada di sekitar lokasi. Kemudian bersama masyarakat pula, petugas kepolisian mengevakuasi truk dari dalam jurang tersebut.

“Setelah menolong dua korban yang selamat. Petugas dibantu masyarakat mengevaluasi truk tersebut,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar