Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Truk Tangki Tabrak Pohon dan Terguling, Begini Kondisi Sopirnya

Proses evakuasi kendaraan truk tangki yang terguling menabrak pohon di jalur Pantura Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Kendaraan truk diesel tangki yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi mengalami kecelakaan tunggal dan kemudian menabrak pohon yang ada di pinggir jalur Pantura Tuban, , Rabu (20/10/2021). Lokasi kejadian tepatnya di jalan raya Tuban-Surabaya, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Akibat kejadian kecelakaan, kendaraan truk tangki terguling dan rusak parah pada bagian depannya lantaran menabrak pohon hingga tumbang. Sedangkan pengemudi truk berhasil selamat meski sempat terjebak di dalam kendaraan truk yang terguling.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, truk tangki yang mengalami kecelakaan tunggal di jalur Pantura Tuban itu dengan Nomor Polisi (Nopol) S 9098 ND. Truk tangki itu dikemudikan oleh Mohammad Wahyu Angga Saputra. Dia adalah warga Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

“Awalnya truk diesel tangki itu berjalan dari arah selatan ke utara. Saat itu pengemudi tidak penuh konsentrasi depan karena pengaruh rasa kantuk kemudian oleng kekiri,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika kendaraan truk diesel itu oleng ke kiri kemudian truk tangki itu memabrak pohon besar yang ada di pinggir jalan. Selanjutnya, truk diesel itu kemudian terguling di pinggir jalan raya jalur Pantura Tuban itu dan pohon yang ditabrak juga tumbang ke jalan raya.

“Akibat kejadian itu truk terguling dan mengalami kerusakan material. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” sambung Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, kendaraan truk diesel yang terguling langsung dievakuasi dari TKP dan pohon yang tumbang di jalan itu juga langsung dibersihkan supaya tidak menganggu arus lalu lintas. [mut/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar