Peristiwa

Truk Tabrak Dosen IAIN Ponorogo, Kabur Lalu Diamankan Warga

Ponorogo (beritajatim.com) – Dosen perempuan IAIN Ponorogo harus meregang nyawa di jalan. Pasalnya korban mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat kejadian, jalan raya Siman-Jetis Desa Brahu Kecamatan Siman Ponorogo pada Rabu (20/3/2019) siang.

“Kecelakaan yang memakan korban ini melibatkan truk dengan sepeda motor,” ka ta Kanit Lantas Polres Ponorogo Iptu Badri, saat ditemui beritajatim.com di TKP, Rabu (20/3/2019).

Kronologisnya, menurut Badri, korban bernama Iin Uun Fardiana (29) warga Desa Bajang RT 02 RW 02 Kecamatan Mlarak Ponorogo mengendarai sepeda motor matik dengan nopol AE 2079 TZ melaju dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba korban terjatuh bersama motornya.

Naas saat itu dari arah berlawanan ada truk dengan nopol AE 8860 BB yang disopiri oleh Katwanto (36) warga Desa Cempoko RT 03 RW 01 Kecamatan Ngrayun Ponorogo melindas korban.

“Kepalanya terlindas. Langsung meninggal seketika di lokasi kejadian,”katanya.

Setelah melindas, truk berusaha melarikan diri. Jarak satu kilometer dari kejadian, truk dapat dikejar dan sopir dapat diamankan.

“Alhamdulillah, sopir dapat diamankan oleh masyarakat yang mengejar,” katanya.

Korban meninggal langsung dibawa ke RSUD dr. Harjono. Sementara sopir dan barang bukti truk dan sepeda motor diamankan ke Sat Lantas Polres Ponorogo.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar