Peristiwa

Truk PT Pos Terobos Pagar Rumah Warga

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan nasional Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 25.

“Truck box nopol W 9852 C milik PT Pos, menabrak pagar rumah warga,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (17/12/2019).

Truk box tersebut dikemudikan oleh Andri (28), warga Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Pagar rumah yang ditabrak milik Abu Bakar (76).

Kecelakaan itu berawal ketika truk melaju dari arah timur ke barat (Sumenep – Pamekasan) dengan kecepatan sedang. Diduga, sopir truk mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk, sehingga kendaraan melaju lurus ke arah pagar rumah warga.

“Akibat kejadian itu, pagar rumah Abu Bakar roboh dan patok pembatas jalan yang berada di pinggir jalan patah. Sedangkan truk juga mengalami kerusakan. Namun beruntung, tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal itu,” ungkap Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 12.000.000, meliputi kerusakan pagar rumah warga dan truk box. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar