Peristiwa

Truk Pasir Terguling Depan Interbat, Ini yang Dilakukan Kasatlantas Polres Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar mendadak ajak anak buah untuk melakukan penanganan terhadap truk engkel muatan pasir Nopol AE 9251 UN yang terguling di jalur Sidoarjo – Surabaya, tepatnya depan PT Interbat Buduran.

Langkah tanggap dan cepat itu merespon laporan masyarakat yang masuk ke command center melalui aplikasi Delta Siap Polresta Sidoarjo.

Tergulingnya truk tersebut membuat  pasir dalam bak truk tumpah di jalan raya dan mengakibatkan kemacetan ruas selatan-utara depan PT Interbat, Buduran, Sidoarjo.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar yang tiba dilokasi langsung turun bersama anggota Lantas lainnya melakuman pemindahan pasir yang tumpah menutup separuh jalan.

“Muatan pasir dari tumpah menutup sebagian jalan. Jika tak segera ada tindakan, kemacetan akan semakin lama. Supaya lalu lintas dapat segera lancar kembali, pasir langsung kita pindahkan bersama-sama agar lalu lintas kembali normal,” tutup Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar, Selasa (26/11/2019). (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar