Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Truk Muatan Styrofoam Terbakar di Depan SPBU Taman

Sidoarjo (beritajatim.com) – Truk dengan Nopol S 9638 UN yang dikemudikan Ratno Wahyudi (45) warga Desa Katerungan RT08 RW04 Kecamatan Krian, tiba-tiba baknya mengeluarkan asap, lalu terbakar saat melintas di Jl. Raya Bringinbendo depan SPBU arah Surabaya Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Selasa (28/9/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, mengatakan, truk yang dikemudikan Ratno Wahyudi tiba-tiba mengeluarkan asap di bagian bak truk.

Truk Ratno muat Styrofoam dari PTC di Krian, rencananya akan dikirim ke Darmo Satelit Surabaya, mulanya baik-baik saja. Namun, begitu turun dari Jembatan Layang Trosobo arah Surabaya, tiba-tiba terdengar suara ledakan dari arah belakang. “Pengemudi mendengar ledakan dari arah bagian bak truk,” terang AKP Sugeng.

Sugeng menambahkan, setelahnya, truk kemudian berhenti didepan SPBU Bringinbendo dan sopir melihat bagian bak truk, ternyata terbakar sehingga dengan cepat api menjalar dan membakar seluruh muatan truk.

“Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit PMK dari Kabupaten Sidoarjo membantu memadamkan apinya,” jelasnya.

Beruntung, lanjut Sugeng, tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi yang diderita. “Dugaan penyebab kebakaran bak truk, konsleting,” papar mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. (isa/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar