Peristiwa

Truk Hancur Tersambar Kereta, 2 Orang Meninggal

Jombang (beritajatim.com) – Dua orang tewas dalam kecelakaan antara truk dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jumat (27/11/2020).

Dua orang tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan tersebut. Korban masing-masing Abdul Rohmat (40) warga Dusun Bodeh, Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo dan Nurul Hidayat (32), Desa Gondangmanis, Kecaatan Bandar Kedungmulyo.

Kecelakaan bermula saat truk nopol
S 8174 N akan menyeberang di perlintasan kereta. Jalur di lokasi agak menanjak. Warga yang ada di lokasi sudah mengingatkan. Tapi pengemudi truk tak mendengar. Pada saat bersamaan melintas Kereta Api Gaya Baru Selatan.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak bisa terhindarkan. Bahkan, akibat kerasnya benturan, bodi truk hancur dan terseret sekitar 500 meter. “Di dalam truk ada dua orang. Yakni, sopir dan kenek. Keduanya meninggal di lokasi,” kata saksi mata, Ali Nur Rohmad.

Ia menambahkan, perlintasan palang pintu tersebut memang tidak ada yang menjaga kecuali pada hari-hari besar. Kecelakaan juga kerap terjadi di lokasi.[suf/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar