Peristiwa

Truk Ditabrak Grand Livina, Daun Bawang Berhamburan di Jalan

Madiun (beritajatim com) – Insiden kecelakaan antara truk dengan monil terjadi di tol Masiun tepatnya dikilometer 619.300 jalur A pada hari Kamis (9/5/2019) dini hari tadi.

Menurut informasi yang dihimpun oleh beritajatim, kecelakan bermula saat truk dengan nopol AA 1823 EK melaju dari barat menuju ke timur di lajur kiri. Saat berada dilokasi kendaraan Truk oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan tol. Yang membuat truk tersebut terguling.

“Diduga sopir truk dengan muatan daun bawang ini mengantuk. Sehingga tidak menyadari saat kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan tol,” kata Kanit Laka sat Lantas Polres Madiun Iptu Nanang, saat dikonfirmasi Rabu siang.

Belum selesai sampai disitu, lanjut Nanang saat truk terguling tersebut dari arah belakang melintas mobil Grand Livina dengan nopol L1387 CT yang dikemudikan oleh Sugianto (52) warga Kertajaya Indah Timur X/71 RT 002/005 Surabaya. Dan tabrakanpun tak terelakan lagi, truk yang terguling ditabrak oleh mobil grand livina yang berpenumpang 2 orang juga dari Surabaya. “Beruntung dalam kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa, para korban hanya luka ringan saja,” katanya.

Namun, kata Nanang kedua kendaraan mengalami kerusakan. Untuk truk mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan kendaraan Grand Livina mengalami kerusakan bagian depan dan bodi belakang sebelah kanan.

“Daun bawang muatan truk tersebut berserakan dijalan. Beruntung tidak samapai menimbulkan kemacetan saat kecelakaan tersebut,” pungkasnya. [end/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar