Peristiwa

Truk Angkut Sound System di Ngawi Ini Kibarkan Bendera Putih, Ada Apa?

Deretan truk sound system yang parkir di pinggir jalan dan kibarkan bendera putih, Rabu (4/8/2021) (foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Ngawi (beritajatim.com) – Belasan kendaraan angkut sound system di Jalan Raya Kendal Ngawi parkir di pinggir jalan. Beberapa dari kendaraan tersebut terlihat kibarkan bendera putih, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Beberapa pengguna jalan lainnya sempat berhenti untuk memotret momen tersebut. Lalu lintas cukup tersendat karena banyaknya kendaraan yang parkir.

“Kami tidak tahu, tulisannya keluhan. Ada juga yang menjual sound system tersebut. Kami tidak tahu,tulisannya begitu,’’ ungkap Pardi, salah seorang pengguna jalan.

Deretan truk sound system yang parkir di pinggir jalan dan kibarkan bendera putih, Rabu (4/8/2021) (foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Dari pantauan beritajatim.com di lapangan  kendaraan berupa truk dan pikap itu mengangkut sound system. Di kendaraan tersebut banyak sekali tulisan keluhan kalau mereka terdampak PPKM. Sehingga, tak memiliki penghasilan. Ada juga bendera putih yang dikibarkan.

“DI JUAL SOUND SYSTEM DAMPAK PANDEMI DAN PPKM BERKELANJUTAN – UNTUK BIAYA HIDUP SEHARI – HARI DAN BAYAR ANGSURAN BRI KARENA KAMI TIDAK BISA BEKERJA,”salah satu tulisan di kendaraan tersebut. (fiq/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar