Peristiwa

Travo Listrik PLN Terbakar, Ruko Nyaris Terbakar di Surabaya

Perugas saat melakukan pemadaman api yang disebabkan adanya konsleting listrik di Jalan Klampis, Surabaya, Kamis (5/9/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Sejumlah ruko nyaris terbakar habis lantaran travo listrik milik PLN konsleting di kawasan Jalan Klampis Jaya No 44 Surabaya.

Kapolsek Sukolilo, Surabaya, Kompol Bunari menjelaskan, kejadian teraebut diketahui warga sore tadi. Usai melihat adanya percikan api dan bau kabel terbakar, warga langsung memanggil petugas pemadam kebakaran.

“Api belum sempat membesar dan melahap ruko. Apinya sudah bisa dipadamkan terlebih dahulu,” jelasnya kepada beritajatim.com, Kamis (5/9/2019).

Bunari menjelaskan, pemadaman api dilakukan oleh petugas pemadam dan warga yang memiliki alat pemadam kebakaran (apar). Meski belum membesar, lanjut Bunari, kejadian tersebut sempat membuat warga khawatir.

“Terlebih kawasan tersebut wilayah padat penduduk dan juga tempat kejadian adalah tempat les Bahasa Inggris,” lanjutnya.

Hingga kini warga masih menunggu petugas PLN untuk memperbaiki saluran listrik yang memadamkan daerah Klampis. (man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar