Peristiwa

Trailer Angkut Mobil Mewah Kecelakaan, Sopir Sempat Terjepit

Tuban (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan besar yakni truk trailer carrier yang mengangkut sejumlah kendaraan mobil termasuk mobil mewah mengalami kecelakaan dan menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Tuban tepatnya di kawasan hutan Jati Peteng jalan Tuban-Semarang, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (26/3/2020) malam.

Akibat dari kecelakaan itu truk trailer penganggkut mobil mewah itu oleng kiri nabrak pohon dan juga masuk ke area perkebunan jagung. Sedangkan pengemudi dari kendaraan itu sempat terjepit di dalam kabin kendaraan dan kondisinya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com peristiwa kecelakaan truk trailer dengan nomor polisi (Nopol) B 9841 YM itu berawal saat kendaraan berjalan dari arah Semarang menuju Surabaya. Truk besar itu dikemudikan oleh Supa Hendrawan (49), warga Desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

“Ini kan jalannya dia berada di belakang saya. Pas di lokasi ini ada kendaraan truk box yang nyalip, saya termasuk yang di salip,” ujar Yunsa (61), teman korban saat berada di lokasi kejadian perkara.

Pada saat truk box yang tidak diketahui identitasnya itu nyalip di jalan yang menikung itu, dari arah berlawanan juga melaju kendaraan truk gandeng yang tidak diketahui identitasnya. Karena ada box yang nyalip itu membuat kendaraan truk gandeng langsung banting kiri dan membuat gandengannya menghantam truk trailer yang membawa mobil mewah itu.

“Truk gandengnya buang kiri, otomatis gandengnya kan ke kanan, lalu kena bagian depan teman saya ini. Lalu truk gandengnya langsung kabur ke arah barat,” tambahnya.

Lantaran benturan keras dengan bagian belakang gandengan truk yang tidak diketahui identitasnya itu, truk trailer pengangkut mobil mewah itu rusak parah pada body bagian depan. Sehingga membuat pengemudi terjepit selama beberapa menit sebelum berhasil dievakuasi oleh warga dan juga pihak kepolisian yang ada di lokasi kejadian.

“Lokasinya ini gelap sekali, jadi bingung tadi mau nolong korbanya dan awalnya sepi. Setelah dibantu warga tadi akhirnya korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas kepolisian,” ungkap Joni, salah satu warga yang ada di TKP.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan para saksi dan kemudian melakukan olah TKP guna mencari tahu penyenan pasti kecalakaan tabrak lari itu. Adapun untuk kondisi kendaraan mewah dengan Nopol cantik yang diangkut truk trailer tersebut tidak sampai mengalami kerusakan termasuk degan mobil lainnya.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar