Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Toko Tekstil dan Rumah di Jalan Sultan Agung Ponorogo Terbakar

Ponorogo (beritajatim.com) – Kejadian kebakaran terjadi di jalan Sultan Agung Ponorogo. Kebakaran diduga membakar toko tekstil di jalan tersebut. Api juga merembet ke beberapa rumah yang berdempetan di toko tekstil tersebut.

“Membakar tiga rumah ini, toko teksti juga,” kata salah satu warga Agus Suroso yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian kebakaran, Sabtu (12/6/2021) malam.

Dari pantauan wartawan beritajatim.com, warga sekitar menyelamatkan isi toko yang belum terbakar. Seperti kain meteram, karpem dan barang tekstil lainnya. Sebanyak 2 mobil pemadam dan disuplai 2 mobil tangki dikerahkan untuk menjinakkan api yang masih berkobar. Toko dan rumah bertingkat dan dempet yang membuat petugas kesulitan untuk memadamkan api yang ada di tengah rumah. “Tidak ada ledakan tadi, ya tau-tau sudah terbakar, api berkobar,” katanya.

Menurut informasi, kebakaran terjadi bada salat magrib, sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga berita ini ditulis, petugas kebakaran masih berusaha memadamkan api. (end/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar