Peristiwa

Toko Bahan Sepatu di Jalan Mojopahit Mojokerto Terbakar

Api saat membakar toko sepatu di Jalan Mojopahit Selatan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Minggu (6/1/2019) malam.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah toko bahan sepatu di Jalan Mojopahit Selatan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Minggu (6/1/2019) terbakar. Api terlihat membubung tinggi di lantai II toko.

Api bahkan menjebol roolling door. Sejumlah mobil Pemadam Kebakaran (PMK) datang ke lokasi untuk membantu memadamkan api yang terus berkobar. Api terus membesar karena diduga di dalam toko banyak terdapat bahan yang mudah terbakar.

Asap hitam tampak terlihat hingga membuat warga sekitar lokasi panik. Lantaran toko berdiri di dekat bangunan milik warga baik toko maupun rumah. Petugas kepolisian tampak membantu mengamankan lokasi dari kerumunan massa.

Pihak kepolisian menutup akses Jalan Majapahit Selatan untuk mempermudah petugas PMK melakukan tugasnya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab dan kerugian akibat kebakaran karena proses pemadaman masih berlangsung. “Iya yang terbakar itu toko bahan sepatu,” ungkap salah satu warga, Nanang (35).[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar