Peristiwa

Toko RA Jeans Milik Raffi Ahmad di Surabaya Terbakar

Petugas pemadam kebakaran nampak memadamkan api di toko RA Jeans dan RA Hijab milik Raffi Ahmad di Jalan Rungkut Indutri Kidul, Surabaya, Minggu (17/11/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Kebakaran terjadi di sebuah toko baju milik Raffi Ahmad di Surabaya, Minggu (17/11/2019). Padahal toko baru diresmikan kurang lebih dua tahun lalu oleh Raffi sendiri ini.

Kebakaran toko yang berada di Jalan Rungkut Industri Kidul nomor 32 Surabaya ini sempat menyebabkan kepadatan kendaraan.

“Bener toko yang terbakar itu RA Jeans dan dulu diresmikan oleh Raffi sendiri pas pembukaan,” jelas Dedik warga sekitar kepada beritajatim.com.

Menurut data yang disampaikan petugas pemadam kebakaran, kebakaran terjadi pagi hari pukul 09.00 WIB. Meski kecil, toko yang berada di samoing jalan ini sempat menjadi perhatian warga termasuk pengendara yang melintas.

Setidaknya ada lima unit mobil pemadam yang terjun memadamkan api. Diduga, panel listrik toko milik suami Nagita ini mengalami konsleting listrik.

“Yang terbakar itu ruang panel listrik di toko baju RA Jeans. Tak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa ditaksir berapa,” jelas Bambang Vistadi Kepala Bagian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Api berhasil dipadamkam sehingga tidak menjalar ke seluruh ruangan dan membakar habis koleksi baju, celana, dan hijab Raffi. Walau begitu, kebakaran ini diprediksi membuat Raffi merugi ratusan juta rupiah karena baju koleksi yang dijual terselimuti asap tebal dan berbau sangit. [man/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar