Peristiwa

Toko Loak Onderdil Sepeda Motor di Sumenep Terbakar

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah toko loak onderdil sepeda motor di Desa Jenangger, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, ludes terbakar.Toko milik Saleh itu terbakar dini hari tadi. Menjelang Subuh, api baru bisa dipadamkan.

“Kebakaran toko itu pertama kali diketahui oleh Mawi, tetangga korban yang rumahnya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kebakaran,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (19/11/2020).

Mawi pun langsung membangunkan Saleh, pemilik toko yang saat itu tengah tertidur lelap. Warga juga melapor ke Kepala Desa Jenangger. Api dengan cepat membumbung tinggi. Sambil menunggu mobil pemadam kebakaran tiba, warga sekitar bergotong-royong mencoba memadamkan api.

Setelah mobil pemadam kebakaran tiba, langsung melakukan pemadaman api dan pembasahan lokasi. Api baru benar-benar padam menjelang adzan Subuh. Seluruh isi toko berukuran 8×6 meter itu ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 100 juta.

“Kami masih melakukan pemyelidikan terkait penyeban kebakaran itu. Tapi sementara ini, kebakaran itu diduga terjadi akibat korsleting listrik,” ungkap Widiarti. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar