Peristiwa

Toko Elektronik di Lamongan Ludes Terbakar

Lamongan (beritajatim.com) – Sebuah toko elektronik di Jalan Soewoko, Kelurahan Jetis, Kecamatan Lamongan, ludes terbakar, Kamis (12/12/2019).

Terbakarnya Toko Elektronik Palapa milik Beni itu diduga karena korslenting listrik. Akibat kejadian itu kerugian material ditaksir Rp 200 juta. Hingga pukul 21.30 WIB, api masih berkobar menghanguskan bangunan toko elektronik itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB. Penyebabnya arus pendek akibat korslenting listrik. Mengetahui ada api membara, warga di sekitar lokasi berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api semakin membesar sehingga warga menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar).

Tidak lama kemudian, tiga unit mobil damkar datang ke lokasi untuk memadamkan api. “Sampai saat ini petugas damkar masih berusaha memadamkan api. Sehingga, petugas kepolisian belum bisa masuk karena api masih berkobar,” ujar Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat, Kamis (12/12/2019).

Ia menambahkan, karena api masih membara pihaknya membantu petugas damkar agar proses pemadaman bisa cepat selesai. “Proses pemadaman masih berlangsung,” imbuhnya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar