Iklan Banner Sukun
Peristiwa

TMMD ke-112 Kodim 0809 Kediri, Pasukan TNI Lakukan Pengerasan Jalan

Kediri (beritajatim.com) – Program sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0809/Kediri di Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri sudah mencapai kurang lebih 65 persen dalam pengerjaannya. Sejak TMMD dimulai pada 15 September 2021, sudah banyak hal yang dikerjakan baik sasaran fisik ataupun non-fisik.

“Pekerjaan pengerasan jalan di lokasi TMMD sudah berjalan dengan lancar berkat kerja sama antara warga setempat dan anggota Satgas yang saling bahu membahu. Apalagi warga sudah mengerti bahwa pengerasan jalan ini untuk meningkatkan ekonomi warga. Semoga nanti semua sasaran bisa selesai sesuai waktu yang di targetkan,” kata Babinsa Kalipang Koramil 0809/05 Grogol Serka Lopi, Jumat (24/9/2021).

Sementara itu di tempat yang sama, Kades Kalipang Antonius Supratiknya yang ikut memantau langsung di lokasi juga mengatakan hal yang senada. “Kegiatan pengerasan jalan terbilang berjalan cukup cepat dalam pengerjaannya, sebab aparat desa turut mendorong partisipasi masyarakat dalam membantu proses pembangunan. Warga juga sangat bersemangat dalam membantu pengerjaan karena termotivasi desanya selangkah lebih maju dan lebih baik,” ungkapnya.

“Ini akan menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat kami. Semoga kegiatan ini bisa selesai tepat waktu agar masyarakat kami segera dapat merasakan manfaatnya dari program TMMD dengan pengerasan jalan ini akan berimbas pada peningkatan ekonomi penduduk,” pungkas Antonius Supratiknya. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar