Iklan Banner Sukun
Peristiwa

TMMD ke-112 di Blitar, Prajurit TNI Renovasi Rumah Warga

Serda Hendro yang berasal dari satuan Yonif 511/DY bersama rekan-rekan yang lain melakukan renovasi terhadap rumah milik Tuginem

Blitar (beritajatim.com) – Prajurit TNI serba bisa, hal itu pantas disematkan kepada mereka prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Blitar.

Tidak hanya mahir memainkan senjata, ternyata mereka juga mahir dan terampil dalam memainkan berbagai peralatan yang sering digunakan oleh para tukang bangunan.

Dengan cekatan, mereka terus melakukan tugasnya dalam melakukan berbagai pembangunan infrastruktur di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Seperti yang terlihat siang ini, saat Serda Hendro yang berasal dari satuan Yonif 511/DY bersama rekan-rekan yang lain melakukan renovasi terhadap rumah milik Tuginem.

Dengan dibantu masyarakat, mereka terus berjibaku dan bergotong-royong untuk dapat segera mewujudkan rumah impian bagi Tuginem beserta keluarganya.

Pada proses pengerjaaannya, mereka diberikan waktu selama 30 hari untuk dapat menyelesaikan pekerjaaannya itu, yang hingga hari ini sudah berjalan selama seminggu.

“Dalam waktu sebulan, sesuai dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD, tugas dan pekerjaan kami ini harus dapat selesai,” kata Serda Hendro saat ditemui di sela pekerjaannya, Kamis (23/9/2021).

Namun dia optimis, dengan semangat mereka miliki sebagai Prajurit TNI dan didukung dengan tingginya antusias mayarakat yang turut membantu, maka target itu akan dapat tercapai. “Insya Allah dapat selesai sesuai target,” ujarnya

Sebagai informasi, Tuginem merupakan salah satu warga yang rumahnya direhab dalam pelaksanaan TMMD ke-112. Total 6 unit rumah warga yang direhab dalam pelaksanaan TMMD tersebut.(ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar