Peristiwa

Tim Gabungan Sidak Prokes di Lingkungan Perkantoran Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Tim gabungan Pemerintah Kota Kediri yang terdiri dari Satpol PP bersama Kepolisian dan juga TNI kembali melakukan sidak di lingkungan perkantoran yang ada di Kota Kediri, Kamis (21/1/2021)

Sidak ini merupakan lanjutan dari yang telah dilakukan kemarin di sejumlah perkantoran yang ada di jalan Brawijaya. “Pastinya iya, sidak protokol kesehatan di wilayah perkantoran akan terus kita lakukan untuk memastikan semua berjalan dengan tertib dan aman,” ungkap Eko Lukmono.

Saat melakukan sidak, seperti biasa, petugas memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan. Sejumlah kantor yang ada di Balai Kota Kediri tidak luput dari pantuan petugas yang saat itu tengah melakukan sidak.

“Saya mau memastikan bahwa semua tertib protokol kesehatan, selain itu pemahaman-pemahaman tentang kenapa pentingnya prokes untuk dilaksanakan kita juga tak lupa sampaikan,” ungkapnya.

Tidak hanya di Balai Kota Kediri, sidak protokol kesehatan ini juga dilakukan di beberapa kantor lain seperti di kantor KPPN Kediri juga kebagian kunjungan dari petugas.

Eko Lukomono menegaskan, bahwa pemantauan protokol kesehatan ini dilakukan tidak hanya untuk tempat makan atau mal-mal saja melainkan semua lokasi termasuk perkantoran juga tak luput dari pantauan petugas.

“Hal ini kami lakukan untuk kebaikan bersama, semakin banyak yang tertib semakin cepat pandemi segera berlalu,” pungkasnya. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar