Peristiwa

Razia Jelang Ramadan

Tim Gabungan Jaring Wanita Malam dan Puluhan Botol Miras

Tuban (beritajatim.com) – Petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Jenu, Tuban melakukan razia cipta kondisi menjelang datangnya bulan Suci Ramadan. Razia itu menyasar narkoba, miras (minuman keras) dan juga penyakit masyarakat lainnya, Jumat (17/4/2020).

Dalam razia itu petugas berhasil mengamankan puluhan miras dengan berbagai merek. Selain itu, tim gabungan juga menertibkan warung yang selama ini disinyalir sering menjadi tempat praktik prostitusi di wilayah kecamatan tersebut.

Salah satu warung yang disasar adalah milik Jarmi yang berada di Dusun Jembel, Desa Sugihwaras. Saat tiba di warung milik Jarmi, petugas kemudian melakukan pemeriksaan secara teliti. Hasilnya, petugas menemukan puluhan miras dengan berbagai merek yang dijual secara ilegal oleh pemilik.

Barang bukti yang ditemukan dari warung itu diantaranya minuman anggur merah sebanyak 55 botol, bir 35 botol, bir hitam 4 botol, anggur kolesom 9 botol. Kemudian vodka 16 botol, newport 14 botol dan juga bir singaraja sebanyak 14 botol. Semua barang haram itu disimpan di rumah pemilik warung.

“Semua barang bukti langsung kita amankan. Pemilik warung juga kita amankan untuk dilakukan proses lebih lanjut, karena menjual miras tanpa ada izin,” tambahnya.

Selain di Desa Sugihwaras, petugas juga melakukan razia sejumlah warung yang ada di sekitar kargo pelabuhan yang ada di kecamatan tersebut. Hasilnya petugas berhasil mengamankan sejumlah wanita yang diduga membuka praktik prostitusi dengan modus warung remang-remang. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar